Kamis, 14 Mei 2015

Review Iphone 5S salah satu Smartphone yang Kece

harga iphone 5S 8gb menjadi  sambil lalu dunia gadget tanah air yang telah merilis handphone kelas atas seri terbaru, atas nama apple ini. Masih ingatkah kita disaat masa dimana hari ketika kita menggenggam ponsel yang kecil? Telah lama sudah, hal itu berlalu, dimana saat ini telah Berjaya handphone layar besar nan kelas atas IPhone 5s dan jenis jenis handphone besutan iPhone yang lain telah menambah bangga tempat Apple line-up hari ini, tapi 2013 iPhone 5S masih dijual seharga £ 459, US $ 549, AU $ 749 dan di atas, jadi kami pikir kami akan melihat lagi dan lihat bagaimana berdiri pada tahun 2015.

Ketika pertama kali diperkenalkan, 5S iPhone tampak sangat mirip dengan iPhone 5, meskipun ia pergi lebih jauh di bawah jenis apple yang lain. Kami sudah ada sebelumnya dengan teka-teki iPhone 'S': telepon baru datang, dengan beberapa hal baru yang di janjikan oleh vendor sekelas apple dan ternyata dia mengunakan  jenis body yang sama atau mengambil kulit dari model sebelumnya, menambahkan beberapa bit baru dan potongan spesifikasi yang telah di perbarui, dan kemudian mengklaim sebagai ponsel yang sama sekali baru. Cukup membingungkan untuk apple menerbitkan iphone, dalam al ini seri iphone 5 dan iphone 5s




Apakah ini jelas lebih hebat dan mencengangkan dari versi sebelumnya? Peningkatan dari prosessor menjadi duakali lipat? Tapi juga tidak. Nah, sebagian besar adalah. Ini adalah jenis langkah yang hanya Apple dapat melakukan dengan berbagai macam keyakinan: gagasan bahwa ia dapat mengambil sasis yang sama, memiliki sedikit bermain-main, melempar CPU baru, baterai sedikit lebih baik dan kamera, dan menyebutnya bahwa gadget kecil iphone s5 ini telah menaklukkan perangkat yang lain bahkan pendahulunya iphone 5.

Tapi di luar itu, banyak yang masih terkesan dengan desain iPhone 5s. Sulit untuk tidak, seolah-olah ada satu hal bahwa Apple akan benar-benar benar itu adalah cara merakit perangkat tersebut dengan hal yang baru dengan spesifikasi yang jauh melampaui versi iphone 5. Kombinasi logam dan kaca tidak sangat kuat dan mampu menahan guncangan, dan saya akan merekomendasikan kasus (mungkin pilihan pihak ketiga) untuk melindungi aluminium, tapi desain adalah sesuatu yang setidaknya membantu mengurangi harga yang lebih tinggi.

Apa yang dapat Anda katakan tentang desain 5S iPhone dan harga iphone 5S 8gbyang sudah belum pernah mencoba dan mendengar langsung keberadaan iPhone 5? Tentu mereka adalah figure yang sama dalam berdirinya apple. Ini dapat membktikan eksistensi mereka dalam kesuksesan apple kan? Mari kita hadapi itu, namun ternyata tidak ada yang benar-benar baru di apple 5s ini hanya harga iphone 5S 8gb yang lebih tinggi dan spesifikasi yang di naikan beberapa level . tentu saja inilah hal yang akan membantu Anda bekerja keluar jika orang duduk di depan Anda di kereta menggunakan telepon baru. Mungkin itu kurang dari sebuah isu sekarang bahwa iPhone menjadi sesuatu dari komoditas, perangkat yang sangat sering digunakan oleh generasi-baya itu tidak lagi membawa kilau bahwa eksklusivitas dari model sebelumnya terpancar. Itu tidak selalu berarti buruk baik; hanya karena itu bukan desain 'eksklusif', itu tidak membuat 5S iPhone kurang premium. Ini masih telepon menakjubkan untuk memegang di tangan, datang dengan chassis semua-aluminium dan kaca. Tidak ada keraguan Apple telah telah melihat cara handphone sebelumnya merambah pasaran dunia. Nah, untuk itu silahkan cek lagi saja tentang harga iphone 5s 8gb terbaru

Tidak ada komentar:

Posting Komentar