Jumat, 06 Maret 2015

Google Nexus 4

Nexus 4 adalah telepon pintar besutan Google dan LG Electronics yang menggunakan sistem operasi Android. Nexus 4 adalah telepon pintar keempat dalam seri Google Nexus, perangkat Android yang dipasarkan oleh Google, yang bekerjasama dengan para produsen ponsel. Nexus 4 diumumkan pada tanggal 29 Oktober 2012, dan dirilis pada 13 November 2012. Perangkat ini adalah penerus Galaxy Nexus, yang juga diproduksi oleh Samsung. Sama seperti perangkat Nexus lainnya, Nexus 4 dijual secara daring melalui Google Play, dan juga tersedia lewat pembelian melalui operator nirkabel

Spesifikasi HP Android One di Indonesiaa

Jika dibandingkan dengan perangkat keras LG Optimus G, Nexus 4 berbeda dengan pendahulunya; menggunakan prosesor quad-core Snapdragon S4 Pro, kamera 8 megapixel, pengisian daya nirkabel Qi, dan memperkenalkan Android versi 4.2 ("Jelly Bean") beserta fitur-fitur barunya.

Review Harga Dan Spesifikasi HP Sony XPeria Z Ultra


Nexus 4 secara umum menerima tinjauan positif dari para kritikus, yang memuji kualitas perangkat kerasnya. Pujian lain juga ditujukan pada penampilan dan harganya yang lebih murah jika dibandingkan dengan telepon pintar sejenis. Namun, perangkat ini dikritik atas kurangnya dukungan LTE, dan lemahnya daya baterai.

Review Harga HP LG Nexus 5


Eksterior Nexus 4 menggunakan konstruksi berbasis kaca dengan panel plastik bulat; untuk meningkatkan penggunaan tepi menggesekkan gerakan, kaca sedikit melengkung pada sisi layar. Bagian belakang perangkat berisi panel kaca dengan pola ukiran dari titik-titik, menghasilkan "hologram" efek.

Review Harga Dan Spesifikasi HP LG Nexus 5 16 GB


Secara internal, Nexus 4 saham banyak hardware dengan LG Optimus G; hal ini didukung oleh 1,5 GHz quad-core Snapdragon S4 Pro prosesor dengan 2 GB RAM, menyediakan baik 8 atau 16 GB penyimpanan internal; seperti Galaxy Nexus, Nexus 4 tidak mengandung slot MicroSD. Sebuah 2100 mAh baterai menawarkan sekitar 15 jam waktu bicara dan 390 jam waktu siaga; tidak seperti prekursor, baterai Nexus 4 adalah tidak mudah dilepas. Nexus 4 juga mendukung Qi standar pengisian induktif. Nexus 4 menggunakan 4,7 inci, 720p IPS display, dan termasuk kamera menghadap ke belakang 8 megapiksel.

Samsung Galaxy S5 Harga dan Spesifikasi yang Dimiliki

Nexus 4 tidak resmi mendukung LTE, dan hanya secara resmi mendukung hingga HSPA + jaringan. Meskipun demikian, hardware radio berisi dukungan LTE aktif, dan pengaturan baseband tersembunyi dapat digunakan untuk mengaktifkan dukungan LTE. Namun, dukungan ini terbatas pada AWS Band 4 saja, dan perangkat tidak resmi disetujui atau dipasarkan untuk penggunaan LTE. Google akhirnya dinonaktifkan kemampuan untuk mengaktifkan dukungan LTE di pembaruan perangkat lunak. 

Selama masa pakai baterai, Nexus 4 mengalami desain Tweak kecil, menerima beberapa nubs kecil di bagian belakang ponsel, di mana kaca kembali memenuhi frame, posisi tepat di atas dua lubang sekrup. Pada saat yang sama, perumahan kamera belakang sedikit dimodifikasi sehingga ada daerah yang kurang terkena sekitar lensa. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar