Senin, 09 Maret 2015

Kelebihan Sony Xperia Z

Layar 5″
Dengan layar Reality Display HD penuh 1080 x 1920, Nikmati sensasi baru berinteraksi dengan Xperia Z. Dengan kerapatan piksel yang sangat tinggi dan kecerahan yang superior – untuk gambar super tajam, dan keterbacaan yang baik bahkan di bawah paparan sinar matahari. Mobile BRAVIA® Engine 2 secara otomatis mengoptimalkan gambar sehingga menjadi lebih tajam dan cerah. Layar ini juga memberi Anda kecerahan dan komposisi warna yang terbaik. Panel OptiContrast™ memberi Anda gambar yang lebih jelas ketika menyala dan tampilan warna hitam sempurna ketika mati.

Kamera
Xperia Z merupakan ponsel pertama di dunia yang memiliki Exmor RS™ for mobile dengan HDR for video, sehingga Anda tetap dapat menghasilkan foto dan video yang indah walaupun melawan cahaya latar yang terlalu terang. Kamera jepret cepat 13 megapiksel dan generasi selanjutnya Sony Exmor RS™ untuk sensor ponsel membuat Xperia Z menjadi ponsel Android yang menyajikan foto sejernih kristal di manapun dan kapanpun. Dengan Exmor RS™ untuk ponsel dan HDR, Xperia Z akan menangkap video dan foto yang tajam dalam kondisi cahaya kurang dan cahaya latar yang kuat. Sensor rendah cahaya di depan dan belakang membuatnya menjadi kamera pertama dengan dual Exmor™ untuk ponsel. Mode otomatis superior secara otomatis mengaktifkan HRD dan pengurangan bintik gambar ketika dibutuhkan.

Harga HP Asus Zenfone 4 dan 4s Terbaru


Body
Tidak ada seorangpun tahu cara terbaik menggabungkan ketahanan ke dalam rancangan indah seperti yang bisa dilakukan Sony. Bodi ramping 7,9 mm, dengan permukaan kaca reflektif, terlihat dan terasa licin, namun Xperia Z dirancang agar tahan-air, anti-debu, dan cukup kuat untuk menghadapi apapun dalam kehidupan Anda.

Tahan-air
Untuk dapat mendapatkan nilai IP55 & IP57, kami merendam Xperia Z di bawah air selama 30 menit – dan memastikan tetap baik seperti baru ketika diangkat. Ponsel ini juga tahan terhadap semprotan air.

Kuat seperti logam
Sekokoh apa ponsel pintar yang dirancang penuh presisi? Apakah sama kokohnya seperti mobil? Rangka Xperia Z dibuat dari serat poliamida, bahan yang sama yang digunakan sebagai pengganti besi di suku cadang mobil.

Kaca yang tahan lama
Kaca keras yang dikeraskan di bagian depan dan belakang lebih kuat dari kaca konvensional. Dan dengan lapisan anti-hambur di depan dan belakang, Xperia Z tidak akan mudah pecah.

Anti-debu
Karena kami tidak dapat membawa semua ponsel pintar Android ke luar ruangan, kami melakukan pengujian debu di laboratorium kami. Sebelum kami memberi label anti-debu pada Xperia Z, kami menggantungnya di ruangan uji debu dan memastikan bahwa pengujian tersebut tidak memberi pengaruh apa-apa.

Desain seimbang Omni
Desainnya bertujuan utama untuk menciptakan keseimbangan dan kesetangkupan dalam segala arah. Xperia Z memiliki pinggiran tanpa sudut yang halus dan indah, permukaan yang reflektif di seluruh sisinya, yang disokong oleh rangka yang inovatif.

Kelebihan Sony Xperia Z

Tidak ada komentar:

Posting Komentar