Selasa, 10 Maret 2015

Mengenal Android One

Android Salah satunya adalah standar yang dibuat oleh Google untuk sistem Android, terutama ditujukan pada orang-orang yang membeli smartphone pertama mereka, dan pelanggan di negara berkembang. Android Salah satu smartphone menjalankan software dekat saham Android, tanpa modifikasi khusus vendor sering luas yang banyak vendor smartphone berlaku. Update keamanan ditangani oleh Google, menghindari masalah beberapa ponsel sebelumnya telah dengan kurang update keamanan. Google juga membuat desain hardware referensi yang tersedia untuk Android Satu, yang berarti bahwa OEM hanya untuk memproduksi phone.The set pertama Android Satu perangkat fitur quad-core MT6582 Ponsel System-on-Chip MediaTek (Mobile SoC)
Android Satu ponsel awalnya akan menggelar di India, Bangladesh, Nepal, Indonesia, Filipina, Sri Lanka dan negara-negara Asia Selatan lainnya di 2014The pertama Android smartphone One adalah dengan merek India Micromax, Spice dan Karbonn pada bulan September 2014, dan produsen lain akan mengikuti secara bertahap.

Berbagai artikel berita menyebutkan bahwa Android Satu standar juga menentukan persyaratan perangkat keras minimum, tetapi daftar sebenarnya persyaratan minimum tampaknya tidak telah dibuat tersedia di Internet.

Harga HP Asus Zenfone 4 dan 4s Terbaru

Mito Dampak [sunting]
Ini adalah Android Satu perangkat yang tersedia untuk Indonesia. Berdasarkan referensi desain Google, ia memiliki 4,5 inci, resolusi 480x854 IPS display, sebuah MediaTek MT6582 SoC dengan 1.3GHz quad-core Cortex-A7 CPU dan Mali 400 GPU MP2, 1GB RAM, kamera belakang 5 megapiksel, kamera depan 2 megapiksel , radio FM dan dukungan dual SIM. Perangkat baru ini menanggung beberapa perbaikan kecil selama tiga asli, yaitu bahwa ia memiliki ruang penyimpanan 8GB bukan 4. Daya tarik utama dari Mito Dampak Salah satunya adalah bahwa hal itu menjalankan Android Lollipop di luar kotak. Ketersediaan yang diharapkan dari perangkat ini adalah pada 10 Februari 2015.

Spesifikasi HP Android One di Indonesiaa

§Evercoss One X [
Ini adalah Android Satu perangkat yang tersedia untuk Indonesia dan dengan harga Rp. 999.000 ($ 82) (. Berdasarkan referensi desain Google, ia memiliki 4,5 inci, resolusi 854x480 IPS display, sebuah MediaTek MT6582 SoC dengan 1.3GHz quad-core Cortex-A7 CPU dan Mali 400 MP2 GPU, 1GB RAM, 5 belakang megapiksel kamera, kamera depan 2 megapiksel, radio FM dan dukungan dual SIM. Perangkat baru ini menanggung beberapa perbaikan kecil selama tiga asli, yaitu bahwa ia memiliki ruang penyimpanan 8GB bukan 4. Daya tarik utama dari Evercoss One X adalah bahwa hal itu adalah menjalankan Android Lollipop di luar kotak.

Review Kelebihan dan kekurangan Mito Impact Android One

§Nexian Journey Satu [Nexian Journey Salah satunya adalah Android Satu perangkat yang tersedia untuk Indonesia. Berdasarkan referensi desain Google, ia memiliki 4,5 inci, resolusi 854x480 IPS display, sebuah MediaTek MT6582 SoC dengan 1.3GHz quad-core Cortex-A7 CPU dan Mali 400 GPU MP2, 1GB RAM, kamera belakang 5 megapiksel, kamera depan 2 megapiksel , radio FM dan dukungan dual SIM. Perangkat baru ini menanggung beberapa perbaikan kecil selama tiga asli, yaitu bahwa ia memiliki ruang penyimpanan 8GB bukan 4. 

Kelebihan dan Kekurangan Zenfone 4

Daya tarik utama dari Nexian Journey Salah satunya adalah bahwa hal itu berjalan saham Android Lollipop di luar kotak. Nexian Journey One diluncurkan pada 4 Februari dan diklaim sebagai perangkat pertama diluncurkan dengan Android 5.1 Lollipop. Mereka menjual Nexian Journey Satu eksklusif online di Rp 999,000, - harga (sekitar $ 80).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar